Minggu, 28 Maret 2010

Hasil Tankan Yang Lebih baik Akan Memberikan Banyak Waktu Bagi BOJ ...

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Hasil Tankan Yang Lebih baik Akan Memberikan Banyak Waktu Bagi BOJ

Monday, March 29th, 2010 11:19:23 | Save as PDF Save as PDF

surveiPeningkatan sentimen bisnis diantara manufaktur-manufaktur besar di Jepang untuk yang keempat kalinya secara berturut-turut pada periode tiga bulan terakhir perbulan Maret, dimana survei tankan Bank of Japan diperkirakan akan dirilis pada hari Kamis, akan memberi ruang bagi bank sentral untuk mengukur dampak dari langkah pelonggaran moneternya.

Survei tersebut menyoroti diffusion index (DI), yang mengukur sentimen diantara produsen besar, diperkirakan akan pulih menjadi negatif 14 dibulan maret, dibandingkan dengan negatif 25 pada periode tiga bulan sebelumnya, menurut perkiraan median dari 13 ahli ekonomi yang berbasis di Tokyo melalui survei yang dilakukan oleh Dow Jones Newswires.

Diffusion index diperoleh dari mengurangi persentase perusahaan yang mengatakan kondisi bisnis baik, dari persentase yang mengatakan kondisi buruk. BOJ mensurvei lebih dari 10.000 perusahaan dari berbagai ukuran untuk tankan. Bank sentral baru-baru ini merevisi sampel untuk survei tersebut dan akan merilis survei berdasarkan sampel baru untuk tankan bulan Maret.

Pelaku pasar akan mengamati dengan seksama survei tersebut, yang dianggap dapat mempengaruhi keputusan kebijakan moneter BOJ, karena mereka mencari petunjuk mengenai kemungkinan pelonggran lebih jauh.

Namun, menurut analis hasil tankan untuk bulan Maret kemungkinan tidak akan memaksa BOJ untuk mempertimbangkan langkah-langkah pelonggaran tambahan dengan segera. Sebaliknya, kemungkinan hasil tankan akan memungkinkan mereka untuk menahan kebijakan dan memeriksa seberapa efektif dan efisien langkah pelonggara sebelumnya dalam membantu perekonomian domestik dan pasar keuangan.

Waktu terbaik untuk belajar tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 pengalaman selagi masih gratis.

œTankan bulan Maret kemungkinan akan memberikan waktu bagi BOJ untuk memeriksa (prospek ekonomi dan korporasi) dengan hati-hati menuju dirilisnya laporan mengenai prospek kedepan diakhir bulan April, ujar Mari Iwashita, kepala ahli ekonomi pasar dari Nikko Cordial Securities.

Para dewan kebijakan BOJ dijadwalkan akan mengumumkan prediksi harga dan pertumbuhan ekonomi semianual pada 30 April.

Bank sentral diawal bulan ini memutuskan untuk menggandakan jumlah total penawaran pendanaan tiga bulan,dengan bunga tetap sebesar 0,1% pada program pinjaman kepada lembaga-lembaga keuangan menjadi JPY 20 triliun. Ia juga memutuskan untuk mempertahankan target kebijakan suku bunga pada level 0,1% - yang tidak mengalami perrubahan sejak Desember 2008.

Hal penting lainnya adalah bagaimana sentimen para manajer bisnis dalam rencana investasi bisnisnya untuk tahun fiskal selanjutnya yang dimulai pada 1 April. Prospek capex untuk tahun fiskal berikutnya akan dilaporkan untuk pertama kalinya pada survei bulan Maret.

Perusahaan biasanya memberikan perkiraan yang lebih rendah pada awal tahun fiskal dan perlahan-lahan menaikkan perkiraan mereka seiring terjadinya perbaikan. Revisi turun pada hasil ini akan menjadi tanda negatif yang menunjukkan bahwa pemulihan riel di Jepang masih sanagat jauh, ujar para analis.

Tankan bulan Maret diperkirakan akan menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan besar akan mengurangi capital spending untuk tahun fiskal berikutnya sebesar 0,8% dari tahun sebelumnya, menurut jajak pendapat dari 12 ahli ekonomi.

Kepala ahli ekonomi dari Dai-ichi Life Institute Hideo Kumano memeprkirakan rencana capex akan pulih pada semester pertama tahun ini. Tapi dia mengatakan perusahaan œmasih belum melepaskan sikap kehati-hatian mereka (terhadap pengeluaran), sehingga perbedaan antara sikap perusahaan individu dan indikator makroekonomi diperkirakan masih akan terjadi sementara waktu. (Dow Jones)

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar