Senin, 01 Maret 2010

Militer Cile Tangani Penjarah Gempa | JOGLOPOS.com

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Militer Cile Tangani Penjarah Gempa

Tentara sempat melepaskan gas air mata ke arah para penjarah di Concepcion

Militer Cile sedang berusaha menertibkan keadaan di kota kedua terbesar, Concepcion, setelah terjadi penjarahan, menyusul gempa bumi hari Sabtu.

Tentara melepaskan tembakan gas air mata terhadap para penjarah yang membawa makanan dan berbagai barang lain dari toko-toko yang rusak, sementara usaha pencarian korban masih terus dilakukan.

Jumlah korban sejauh ini 708 orang dari gempa berkekuatan 8,8 tersebut dan diperkirakan masih akan bertambah.

PBB mengatakan akan segera mengirimkan bantuan ke Cile setelah pemerintah meminta bantuan.

Juru bicara PBB Elisabeth Byrs mengatakan Cile memerlukan rumah sakit lapangan dengan fasilitas bedah, jembatan gantung, peralatan komunikasi, dapur dan tim untuk mengkoordinasi bantuan.

Di daerah pantai dan desa-desa yang terkena gelombang tsunami yang terjadi menyusul gempa, skala kerusakan mulai tampak jelas.

Kantor berita AFP mengutip televisi nasional yang mengatakan lebih dari 300 mayat ditemukan di desa nelayan Constitucion.

Di pelabuhan Talcahuano, lebih dari 20 kapal ikan tersapu gelombang dan kemudian terdampar di jalanan.

Menteri Pertahanan Francisco Vidal mengakui bahwa angkatan laut negara tersebut membuat kesalahan dengan tidak segera mengeluarkan peringatan tsunami setelah gempa, hal yang bisa membantu warga di daerah pantai untuk segera mengungsi.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Namun dia menambahkan sebuah peringatan yang dibunyikan oleh kapten pelabuhan, berhasil menyelamatkan ribuan nyawa.

Ketegangan sosial

Banyak diantara sekitar 500 ribu penduduk Conception kekurangan bahan makanan, dan listrik dan saluran air masih terputus.

Militer telah dikerahkan untuk membantu polisi menangani para penjarah, yang mengisi troli belanjaan dengan berbagai barang, sementara yang lainnya menjarah plasma TV dan peralatan elektronik lainnya.

Pemerintah mengatakan jam malam yang diberlakukan malam hari diterapkan di wilayah yang paling parah.

Menurut pemerintah, sebagian besar wilayah tenang, meskipun sejumlah gempa susulan membuat banyak warga berhamburan ke jalan-jalan.

Walikota Concepcion, Jacqueline van Rysselberghe, telah memperingatkan kemungkinan terjadinya ketegangan sosial.

œKami memerlukan makanan bagi warga. Mereka tanpa makanan, dan bila kami tidak berhasil menyelesaikan, maka akan timbul masalah serius.

Komandan militer kawasan Guillermo Ramirez mengeluarkan peringatan terhadap para penjarah.

œSaya memperingatkan kepada penjarah untuk tidak coba-coba melawan militer. Kami akan bertindan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku. katanya.

Related posts:

  1. Cile Umumkan Langkah Darurat
  2. Korban Tewas Gempa Cile 708 Orang
  3. Cile Berhitung Kerugian
  4. Korban Tewas Gempa, Tsunami Chile Lampaui 700
  5. Gempa Dahsyat Guncang Cile
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar