Cerita XII Perjalanan Di Dalam Mencari Uang Di Internet Sampai Bisa Beli Rumah
Ditulis oleh Pembicara INTERNET MARKETING di/pada 27 Februari 2010
Informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.
Saya sangat mengutamakan Continual Improvement alasannya adalah keinginan pasar terhadap suatu produk sangatlah berkembang pesat berubahnya. Seperti contoh perkembangan sebuah handphone.
Dahulu handphone yang paling digemari konsumen adalah model handphone nokia pisang, lalu tidak lama beralih ke handphone comunicator dan akhirnya sekarang beralih ke Blackberry yang sangat digemari pasar. Oleh sebab itu dalam menciptakan sebuah produk kita juga harus berkembang sesuai keinginan konsumen.
Pengemasan produk yang saya buat tidaklah istimewa atau sempurna, saya hanya memasukkan data yang dipesan ke dalam CD Butterfly , CD tanpa label dan di burn sendiri, dimasukkan ke label plastik biasa. Namun kenapa produk saya laku keras? Karena saya menjual isi dari produk saya. Tidak banyak yang menjual produk seperti yang saya jual.
Kuncinya adalah mengetahui target pasar, seperti contoh jika para pembaca ingin memasarkan lipstik, jangan pernah menjualnya ke laki laki. Selain itu kita bisa men creat produk dari produk produk yang kita punya sebagai contoh, jika kita mempunyai Data Base alamat kos kosan, Data Base penginapan, Data Base pendaftaran sekolah bisa juga di rubah menjadi sebuah produk yang siap untuk dipasarkan. Nantikan juga cerita berseri selanjutnya karena tidak hanya berhenti disini saja ada beberapa episode. Social Bookmarking
Saya sangat mengutamakan Continual Improvement alasannya adalah keinginan pasar terhadap suatu produk sangatlah berkembang pesat berubahnya. Seperti contoh perkembangan sebuah handphone.
Dahulu handphone yang paling digemari konsumen adalah model handphone nokia pisang, lalu tidak lama beralih ke handphone comunicator dan akhirnya sekarang beralih ke Blackberry yang sangat digemari pasar. Oleh sebab itu dalam menciptakan sebuah produk kita juga harus berkembang sesuai keinginan konsumen.
Pengemasan produk yang saya buat tidaklah istimewa atau sempurna, saya hanya memasukkan data yang dipesan ke dalam CD Butterfly , CD tanpa label dan di burn sendiri, dimasukkan ke label plastik biasa. Namun kenapa produk saya laku keras? Karena saya menjual isi dari produk saya. Tidak banyak yang menjual produk seperti yang saya jual.
Kuncinya adalah mengetahui target pasar, seperti contoh jika para pembaca ingin memasarkan lipstik, jangan pernah menjualnya ke laki laki. Selain itu kita bisa men creat produk dari produk produk yang kita punya sebagai contoh, jika kita mempunyai Data Base alamat kos kosan, Data Base penginapan, Data Base pendaftaran sekolah bisa juga di rubah menjadi sebuah produk yang siap untuk dipasarkan. Nantikan juga cerita berseri selanjutnya karena tidak hanya berhenti disini saja ada beberapa episode. Social Bookmarking
Tidak ada komentar:
Posting Komentar