Jumat, 21 Mei 2010

Pembukaan Kongres Digelar di Lapangan Futsal | Wartadigital.Com ...

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Detik News " Jakarta -Para peserta Kongres II Partai Demokrat mulai hadir di ruang arena kongres, Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung. Tempat digelarnya kongres adalah arena futsal yang disulap jadi ruangan yang megah.  

Dari pantauan detikcom, undangan kongres mulai berdatangan, di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Jumat (21/5/2010). Mulai dari politisi PD tingkat DPP, DPC hingga DPD.

Kandidat calon Ketum PD, Marzuki Alie sudah hadir di lokasi. Sementara kandidat lainnya belum terlihat. Sejumlah petinggi PD yang sudah hadir yakni Hadi Utomo, Ahmad Mubarok, Max Sopacua, dan Ruhut Sitompul.

Pembukaan kongres baru digelar pukul 20.00 WIB. Ruang yang dipilih untuk pelaksanaan kongres adalah arena futsal hotel berukuran 100×100 meter. Ruangan ini disulap menjadi ruangan yang tampak megah.  

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Kain berwana biru muda sengaja dipasang untuk menutupi deretan bangku kayu berbentuk bertingkat yang mengelilingi lapangan. Sementara kain warna merah putih dan biru menutupi bagian plafon yang terbuat dari asbes.

Di bagian depan terdapat panggung setinggi 50 cm. Di atas panggung, terdapat podium, tempat presiden SBY akan menyampaikan pidato sambutannya.

Di tengah ruangan, sekitar 1.000 kursi dipasang. Terbagi dalam lima kolom, kolom paling kanan, diperuntukan bagi ketua partai politik, dengan deretan paling terdepan bagi anggota koalisi.

Kursi Ketum Golkar Aburizal Bakrie ada di ujung kanan baris terdepan. Kursi untuk Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum DPP Hanura Wiranto ada di deret kedua baris kanan.

Di belakang mereka adalah kursi bagi tokoh masyarakat. Di antaranya ada AA Gym dan pengusaha Arifin Panigoro.

Di belakang kursi presiden SBY dan Wapres Boediono adalah kursi bagi duta besar sahabat. Di kolom berikut, kursi bagi anggota kabinet, pimpinan DPR, Ketua Fraksi DPR, dan Ketua MPR.
(gun/fay)

Berita Terkait:

  1. Guruh Tidak Hadiri Pembukaan Kongres III PDIP
  2. Jelang Pembukaan Kongres PDIP, Kota Denpasar Memerah
  3. Mayoritas Agenda Kongres PD, Termasuk Pemilihan Ketum Dilakukan Tertutup
  4. Jelang Pembukaan Kongres PDIP, Banyak Baliho Guruh Hilang
  5. Sikap SBY Akan Tampak dalam Pidato Pembukaan Kongres II PD
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar