Selasa, 18 Mei 2010

Pendemo Tak Pakai Kekerasan | Wartadigital.Com - Satu situs ...

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Berikut adalah up-to-date laporan dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli yang seharusnya tahu.
KOMPAS.com " Pengunjuk rasa "Kaus Merah" kembali menekankan tak menggunakan kekerasan dalam kegiatan demonstrasi menentang Perdana Menteri Abhisit Vejjajiva. Mereka juga tak bakal beranjak dari lokasi unjuk rasa, kawasan sentra bisnis Bangkok, sebagaimana Reuters menulis, Rabu (19/5/2010). "Saya tak punya rencana untuk menyingkir dari sini," kata Saman Niyakul, pengunjuk rasa dari Provinsi Ubon Ratchathani.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Menurut Niyakul, ia menganggap unjuk rasa yang dilakukannya hampir lebih dari enam minggu lamanya adalah bentuk perjuangan. "Saya di sini demi memperjuangkan Thailand yang lebih baik. Demi negaraku, saya tak takut mati," kata pria berusia 54 tahun itu.

Sementara itu, menurut catatan Bangkok Post, sejak perundingan damai gagal disepakati oleh pemerintah dan Kaus Merah, jumlah korban di pihak demonstran makin menanjak. Hingga hari ini, sudah 39 orang tewas dan lebih dari 300 orang terluka, kata surat kabar itu.

Pada bagian lain, salah seorang pemimpin pengunjuk rasa, Nattawut Saikua, kembali menegaskan, pihaknya tak menggunakan kekerasan untuk penyampaian aspirasi. Di depan sekitar 3.000 pendemo, ia kembali mengatakan dengan tegas, "Kita semua bersama-sama ada di sini. Kita akan berjuang pula bersama-sama."

Berita Terkait:

  1. Pemerintah Pakai Jurus untuk Depak Demo œKaus Merah
  2. Bentrok Terjadi di Luar Kota Bangkok
  3. Ricuh Bangkok Sudah Tewaskan 21 Orang
  4. Kericuhan di Bangkok Sudah Tewaskan 21 Orang
  5. Kricuhan di Bangkok Sudah Tewaskan 21 Orang
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar