Sabtu, 22 Mei 2010

PTC SEJATI: Sukses = Konsisten + Sabar + Mau Belajar

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Siapa sih yang nggak mau sukses..? Siapa sih yang nggak mau hidup Berkecukupan..? Pasti setiap orang mendambakan yang namanya sukses dan hidup berkecukupan. Ada juga yang bilang, hidup itu pas-pasan aja, Pas pengen makan enak bisa, pas pengen punya rumah baru terlaksana, pas pengen punya mobil, terbeli..... wekekekekek.... Itu mah sama aja dengan berkecukupan atau bahkan sugeh (kata orang jawa). Untuk meraih kesuksesan tentunya diperlukan yang namanya usaha keras. Agar memperoleh nilai UN yang bagus, seorang siswa harus mau belajar serta konsisten dan sabar dalam belajar. Agar dagangannya laris manis, habis terjual, seorang penjual ikan asin di pasar harus sabar dan konsisten dalam menjajakan dagangannya serta harus mau belajar dari lingkungan sekitarnya. Begitu pula dengan pelaku bisnis PTC, agar sukses dan memperoleh keuntungan yang maksimal ya harus Konsisten dan sabar dalam Klik dan promosi, serta harus mau belajar dari orang-orang yang sudah lama berkecimpung di dunia PTC, misalnya referrernya(orang yang merekomendasikan).

Sebagaimana yang sudah saya amati dari prilaku Referral, para pemain/user baru (newbie) dalam dunia PTC cenderung tidak konsisten dalam melakukan klik. Selain itu, para newbie ini cenderung tidak mau belajar dari para seniornya. Mereka biasanya malas untuk membaca-baca thread di forum, dan hanya fokus klik saja(yang mau klik), atau bahkan hanya mengeluh kepada referrernya karena pendapatannya nggak nambah-nambah(lha wong gak ngeklik, gimana mau nambah cing...cing..wkwkwkwk).

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.


Kunci Kesuksesan dalam menjalani bisnis di dunia PTC sebenarnya hanya 3:
  1.  Konsisten. Seorang kliker (sebutan untuk member PTC), baik newbie maupun senior harus konsisten dalam klik iklan. Namanya juga PTC (Paid To Click), kalau gag ngeklik ya nggak dapet uang coy... Bagi para newbie, dengan rajin dan konsisten dalam klik untuk membiasakan diri dalam mengatur waktu, serta lebih cepat mendapatkan $$ (uang) yang nantinya bisa digunakan untuk modal, atau langsung dicairkan ke rekening paypal. Sedangkan bagi para kliker sejati (member yang sudah lebih dari 1 bulan) dan sudah memiliki referral, baik langsung maupun sewa, menjadi hal yang wajib agar mendapatkan keuntungan dari referral (namanya juga PTC jes...jes... :) ).
  2. Sabar. Jika anda adalah orang yang memiliki tingkat kesabaran yang rendah, saya sangat menyarankan untuk mencoba menjalani bisnis PTC. Katena PTC mengajarkan kita untuk bersikap sabar (sudah terbukti). Untuk meraih sukses di PTC, kita harus sabar sob... PTC mengajarkan membernya untuk sabar. Sabar untuk klik tiap hari (cuma 10 menit kok), sabar dalam me-menej referral, dll.
  3. Mau Belajar. Di dalam dunia PTC ada baaaanyak sekali ilmu yang bisa kita peroleh, baik ilmu di dunia PTC, ilmu manajemen, ilmu investasi, ilmu komputer dan masih banyak lagi. Agar sukses di PTC, ada banyak sekali strategi yang bisa kita terapkan. Naah, untuk mengetahui dan memahami strategi itu, kita musti mau belajar dong. So, jangan pernah bosan dan malas untuk belajar agar sukses.
Naah, itu tadi penjelasan dari 3 kunci meraih sukses di PTC. Lho, emang 3 aja udah cukup untuk sukses..? Bagi yang tidak memiliki modal, 3 kunci itu sudah cukup sob, udah ada kok yang membuktikan... Nih baca di
. Beliau sukses tanpa mengeluarkan modal, dan hanya berpegang teguh pada 3 kunci tersebut... Wokeh..... Itu tadi share dari saya. Saran saya bagi para klikers newbie semua, Berusahalah untuk selalu konsisten dan sabar dalam menjalani bisnis PTC, dan jangan pernah malas dan bosan untuk terus belajar. Karena semua itu untuk kesuksesan sobat sendiri.

Thanks.... Wassalam...

Sebagai pengetahuan Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar