Jumat, 14 Mei 2010

Lowongan Kerja Accounting Terbaru: Info: Dibutuhkan Staff Marketing

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
Judul : Dibutuhkan Staff Marketing
Kota / Negara: Jakarta / Indonesia
Info Lowongan: PT.CAKRAWALA Group
Kami adalah Salah satu perusahaan yang berkembang dijakarta, saat ini kami membutuhkan sdm untuk posisi;

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.

( STAFF MARKETING )
Wanita, Usia 23-38 thn, D3-S1 (Semua Jurusan), pengalaman, Memiliki Komunikasi & Negosiasi baik, Mampu mengemudikan Mobil & mempunyai SIM A ( atau setidaknya bila tidak bisa, ada kemauan atau komitmen untuk belajar & sesegera mungkin membuat SIM A apabila diterima), Berpenampilan rapih & bersih serta menarik, Memiliki database Customer lebih diutamakan, Sanggup & mau bekerja keras.

Kirim lamaran (CV+fotoscan) anda ke alamat email
(revy.sinergi@gmail.com)
Perusahaan /Alamat: PT.Cakrawala Group
Contak Person : Bp. Revy
Nomor Telp.: 021-58900731
Email Address: revy.sinergi@gmail.com
Kode rc4:
--
Visitor Ip: 125.160.155.152

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar