Jumat, 21 Mei 2010

Wartawan Aceh Dipukuli Oknum Kodim Simeulue | Wartadigital.Com ...

Ketika Anda memikirkan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Detik News " Jakarta -Peristiwa kekerasan dialami wartawan Harian Aceh, Ahmadi. Dia dipukul dan diancam tembakan oleh oknum Kodim 0115 Simeulue. Tindak kekerasan ini diduga dari pemberitaan terkait pembalakan liar.

œIya, Ahmadi dipukul, diancam tembakan dan keluarganya diancam, kata Aziz rekan Ahmadi saat dihubungi detikcom, Jumat (21/5/2010).

Kejadian ini bermula ketika Ahmadi didampingi wartawan lain Aziz dari News Investigasi Medan meliput berita banjir di Kecamatan Alapan, 40 km di utara Sinabang, Kab Simeulue pada Rabu (19/5) lalu.

Di tengah jalan, mereka melihat orang-orang sedang membelah kayu. Ahmadi dan Aziz memfoto mereka dan bertanya siapa pemilik kayu ini. Orang-orang itu mengatakan kayu ini milik Polsek dan Koramil Alapan. Sekembalinya ke Simeulue, Ahmadi meminta konfirmasi Pasie Intel Kodim Simeuleue Lettu Inf Faisal Amin.

Faisal meminta berita tidak dinaikkan. Namun pada Kamis (20/5) berita tetap terbit.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

œHari Jumat pagi pukul 10.00 WIB, kami didatangi Intel Kodim bernama Kardiyan saat lagi minum kopi, kata Aziz.

Mereka diajak ke Kodim. Namun setibanya di sana Aziz, disuruh pulang sementara Ahmadi diminta tinggal. Aziz pun pulang ke rumah. Sejam kemudian, Ahmadi pulang diantar Kardiyan. Namun ada yang tidak beres dengan Ahmadi.

œAhmadi menangis. Dia bilang, saya kena tumbuk dua kali di kepala, sekali di dada, kata Aziz menirukan temannya.

Ahmadi juga mengaku diancam dengan tiga kali tembakan, namun peluru sengaja tidak diarahkan. Hanya untuk menakut-nakuti Ahmadi. Sementara ponsel dibanting hingga rusak. Laptop pun dilempar, namun hanya sedikit rusak karena berada di dalam tas.

œKami segera ke RSU Simeulue untuk visum. Dada Ahmadi lebam dan kepalanya benjol, jelas Aziz. Pemukulan ini pun telah dilaporkan ke Polsek setempat dan Kodam Iskandar Muda.

(fay/and)

Berita Terkait:

  1. Aparat Kodim Simeulue Tembak Wartawan
  2. Oknum Pemukulan Wartawan Harian Aceh Diamankan Kodam
  3. TNI: Satpol PP Jangan Salahkan Kodim
  4. Rekam Warga Dipukuli, Handycam Wartawan Direbut Polisi
  5. Depkes: 3 Warga Simeulue Alami Luka Ringan
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar