Selasa, 18 Mei 2010

Lowongan Kerja Staff Kantor - Info Daftar Kerja

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 kejutan.
Lowongan Kerja Staff Kantor :

PT.MITRA UTAMA butuh karyawan pria/wanita untuk posisi sebagai staff kantor (keuangan,Gudang,personalia,administrasi).Fasilitas Jamsostek dan jenjang karir.Penghasilan 1,4 jt s/d 4 jt/bulan + insentif.Bukan untuk sales dan bukan Yayasan atau agency.Penempatan di kantor cabang perusahaan sendiri. Persyaratan
Pelamar datang langsung dengan membawa surat lamaran dan ditujukan langsung ke Bp Kevin Aditama,SH/DIV Personalia PT.MITRA UTAMA Jl Panglima Polim no 15,Gedung Maesa lt 3 pas lampu merah Papaya seberang pos polisi Lalu lintas depan Blok M plasa atau SMS Nama,alamat,pendidikan dan umur ke 081905169360 up Bp Kevin Aditama,SH/DIV Personalia.Untuk konfirmasi telpon ke 021 99408887.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.





TAGS :
Sebagai pengetahuan Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar