Minggu, 23 Mei 2010

Kongres II PD Sempat Ricuh, Penghitungan Suara Terhenti ...

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Detik News " Jakarta -Proses penghitungan suara ketua umum Partai Demokrat sempat ricuh. Akibatnya, panitia pun menghentikan sementara proses penghitungan suara.

Pantauan detikcom di lokasi Kongres II PD di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Minggu (23/5/2010), kericuhan terjadi saat posisi Anas Urbaningrum (AU) di suara 252 dan pesaingnya Marzuki Alie (MA) memperoleh 218 suara.

Kericuhan terjadi saat wartawan dan para pendukung mencoba mendekati AU untuk menyalaminya. Namun, puluhan petugas keamanan langsung membentuk barikade di dekat AU duduk.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Melihat hal itu, panitia pun menghentikan sementara proses pemungutan suara. Bahkan pimpinan sidang EE Mangindaan sempat memperingati para pendukung.

œKalau belum tertib saya belum akan mulai. Duduk dulu, duduk, kata Mangindaan.

Para peserta pun kembali duduk ke tempat semula. Sementara Andi Mallarangeng yang semula duduk berjauhan, setelah kericuhan ketiganya duduk berdampingan.

(mei/mad)

Berita Terkait:

  1. Anas Tembus 240 Suara, Marzuki Makin Tertinggal
  2. Anas Peroleh 280 Suara, Marzuki 248
  3. Suara Tertinggal, Hasyim Muzadi Tinggalkan Arena Penghitungan Suara
  4. Proses Penghitungan Suara Dimulai
  5. Bilik Suara Tak Dipakai, Peserta Kongres PD ˜Nyoblos di Podium Pidato
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar