Minggu, 23 Mei 2010

Anas Urbaningrum Ketua Umum Partai Demokrat | JOGLOPOS.com

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

Anas Urbaningrum Ketua Umum Partai Demokrat

Anas Urbaningrum dan Syarief Hasan

Anas Urbaningrum akhirnya menjadi pemenang dalam pemilihan ketua umum Parta Demokrat. Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) di DPR itu mendapatkan suara 50 persen plus satu dengan menggusur lawannya, Marzuki Alie.

Dalam proses penghitungan suara yang digelar di Hotel Mason Pine, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/5/2010), Anas dengan nomor urut 1 memimpin dengan 50 persen lebih suara. Ia melewati angka 266 yang diperlukan untuk menjadi pemenang. Sementara Marzuki tertinggal dengan selisih puluhan suara.

Waktu terbaik untuk belajar tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 pengalaman selagi masih gratis.

Di awal penghitungan suara, Marzuki sempat unggul dengan 100 suara sementara Anas hanya 90 suara. Namun, seperti di pemilihan tahap pertama, Anas kembali menyalip Marzuki di tengah acara.

Dengan demikian, Mantan Ketua HMI tersebut akan memimpin Partai Demokrat hingga tahun 2015. Belum bisa dipastikan siapa yang akan mendampingi Anas sebagai Sekjen. Namun, sebelumnya Eddhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas sempat dirangkul oleh kubu Anas.

Related posts:

  1. Anas Peroleh 280 Suara, Marzuki 248
  2. Ketua Umum Partai Demokrat Dipilih Hari Ini
  3. Tiga Kandidat Ketua Umum Demokrat Yakin Menang
  4. Anas Siap Rebut Kursi Ketum Demokrat
  5. Mubarok : Di Bawah Anas Demokrat 30 Persen Pada 2014
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar