Kamis, 20 Mei 2010

Validitas Klaim Kandidat Ketum Atas Dukungan DPC PD Diragukan ...

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.
Detik News " Jakarta -Semakin dekatnya waktu pembukan Kongres II Partai Demokrat, semakin gencar pula aksi klaim suara dukungan DPC oleh para calon ketua umum PD. Hal ini tentu saja menimbulkan keraguan publik atas validitas klaim dukungan itu.

œKalau dihitung berdasar klaim tiga calon ketua umum, maka total jumlah DPC PD jadi hampir 900. Ada DPC siluman atau apa ya? heran Jubir Timses AU untuk Indonesia Timur, Asrun Tukan, di Bandung, Jumat (21/5/2010).

Keheranannya muncul setelah melihat berita mengenai klaim tiga orang kandidat ketum PD 2010-2015. Berdasar jumlah hadirin di acara yang digelar 3 kandidat yakni Andi, Anas dan Marzuki, tiap pihak mengaku didukung oleh lebih dari 300 DPC.

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Tiga acara tersebut adalah deklarasi Marzuki Alie (MA) di Hotel Bidakara, Jakarta semalem yang mengklaim telah didukung oleh 307 DPC. Sementara tim Andi mengklaim dukungan sampai 80 persen  lebih, demikian juga dengan Anas yang juga mengklaim telah mendapatkan dukungan 300 suara lebih.

œSemua mengaku dihadiri hampir 300 DPC, padahal total jumlah DPC PD ada 526 buah, kata Asrun.

Khusus untuk AU, lanjut Asrun, jumlah pendukung mencapai 270 DPC. Asrun menjamin semuanya adalah Ketua DPC sah pemilik hak suara. Sebab sebelum diterima untuk bergabung dengan AU mereka harus menunjukkan kartu identitas atau surat tugas resmi.

œJadi kami tidak asal terima. Ada sesi validasi dan verifikasi dulu, lalu nanti bersama-sama kita registrasikan, ujarnya.

(lh/yid)

Berita Terkait:

  1. Slamet Effendi Yusuf Klaim Kantongi Dukungan 70 Persen
  2. Kubu Anas Klaim Dukungan Lebih dari 359 DPC
  3. Kubu Andi Klaim Dukungan DPC-DPD Capai 89 Persen
  4. Timses AM Kembali Klaim Dukungan SBY
  5. Andi Bertemu Eks Ketum Demokrat Minta Dukungan
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar