Rabu, 19 Mei 2010

Tekad Hayden Taklukkan Le Mans | Wartadigital.Com - Satu situs ...

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
Detik Sport " Le Mans " Hasil cukup bagus sudah didulang Nicky Hayden di dua seri awal musim ini. Si rider Ducati pun bertekad meneruskannya dalam MotoGP Prancis kendati dia mengaku Le Mans adalah tempat yang sulit karena belum pernah finis di baris terdepan.

Dua posisi finis empat ditempati Hayden pada balapan di Losail dan Jerez. Hasil yang dia tuai di dua seri pertama musim 2010 tersebut membawa Hayden sejauh ini duduk di posisi empat klasemen MotoGP.

Dengan hasil tersebut, wajar jika si Kentucky Kid membidik hasil lebih baik di Le Mans pada akhir pekan. Jelas takkan mudah jika menilik hasilnya di sana pada musim-musim sebelumnya. Tapi antusiasme Hayden tak surut.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

œUntukku Le Mans mungkin lintasan tersulit dalam semusim karena aku pikir di sanalah aku belum pernah naik podium atau ada di baris terdepan, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana hasil kami tahun ini, ucap Hayden di situs MotoGP.

Semenjak tampil di MotoGP tahun 2003 lalu, finis terbaik Hayden di MotoGP Prancis adalah posisi lima pada tahun 2006, ketika dia masih membalap untuk Honda. Tahun itu Hayden juga keluar jadi juara dunia.

œSeperti yang sudah aku katakan beberapa kali, kami sudah start dengan bagus musim ini dan mencapai hasil baik di dua balapan pertama, tapi kami harus tetap menjejak bumi dan terus bekerja keras karena tujuan kami adalah tampil konsisten di level tinggi, dan memangkas jarak dengan para pembalap terdepan, seru pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Sementara itu polling detiksport sampai dengan berita ini diturunkan hanya menempatkan Hayden sebagai pembalap kelima terfavorit juara MotoGP Prancis, setelah Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Casey Setoner.

(krs/roz)

Berita Terkait:

  1. Menaklukkan Alotnya Le Mans
  2. Stoner Optimistis di Le Mans
  3. Tinggal Empat Hari, Hayden Belum 100%
  4. Hayden Targetkan Awal yang Baik
  5. Qatar Balapan Terbaik Hayden bagi Ducati
Apakah benar-benar ada informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar